Jumat, 17 Januari 2014

Nama kaka siapa?

Semuanya bermula ketika jam olahraga kelasku dan kelas kaka yg gatau namanya siapa itu memiliki gelombang yg sama.. kejadian ini sejak semester 1..

Saat itu, kelas ku dan kelas kaka itu berada di tempat yg sama;lapangan basket sekolah. Kaka kelas yg memakai pakaian OR abu2 ini bersama teman2nya sibuk dengan basketnya. Aku sempet senyum jg waktu lihat kaka itu debat dengan temannya yg gendut itu tentang duel basketnya  Hahaha.. siapa yg kalah, dia yg push up.

Hmmm.. *tarik nafas dulu*
Sewaktu mereka bermain basket lagi, sering kali mata kita saling bertemu dan menatap satu sama lain. Awkward bgt pokoknya pas bagian ini!! Sama2 buang muka tuh pas kita sadar( aku dan kaka yg gatau siapa namanya itu) natap satu sama lain.

Jujur aja, aku risih kalau ditatap seperti itu. Maksudku menatap balik matanya itu agar  dia malu karena menatapku seperti itu. Eh gataunya, malah saling natap.wtf-_-

Semenjak kejadian itu, semuanya berlanjut di semester 2 ini..
Aku sering bgt ketemu sama kaka yg gatau siapa namanya itu. Entah di musholla, depan kelasnya, lapangan basket maupun di depan kelasku. Risihnya lagi, dia menatap ku seperti pertama kalinya ia menatapku di semester 1. Hal itu terjadi berulang2. Untuk kali ini, aku tak balas menatapnya. Ngapain juga balas tatapan kaka yg gatau siapa namanya itu. Kalau doi yg natap? ITU BEDA CERITA LAGI NON! kkkkkkk~

Pernah sewaktu pagi sebelum bel sekolah, lagi lagi aku bertemu dengan kakak itu lg. Posisi saat itu duduk di meja luar kelas*jgn ditiru, duduk itu harusnya di kursi!*

Yaa. Dia menatapku 3x-_- berjalan, lalu menoleh, berjalan lagi, lalu menoleh lagi.
Karena sikapnya itu, aku selalu bertanya2. Apa dia menatapku seperti itu karena kita pernah saling kenal? Seingatku tidak. Ataaauu pernah bertemu di suatu tempat? entahlah..
Nama kaka itu sebenarnya siapa?

Tidak ada komentar:

SINOPSIS BIARKAN MENGALIR SEPERTI AIR

Alea, remaja enam belas tahun yang berulang tahun setiap bulan Januari tidak pernah berharap Tuhan mendatangkan sahabat seperti seriga...