Kamis, 26 Desember 2013

Arti Nama-ku

Prastika Dwi Kusumah

Hihihihi awalnya sih iseng cari arti nama doi. Eh malah penasaran juga sama arti nama aku sendiri. Dulu, namaku itu "Garnis Ayuningtiyas" bukan "Prastika Dwi Kusumah". Yaaa entahlah kenapa jadi bisa itu. Kalau nama aku Garnis, berarti nanti dipanggilnya nis nis nis wkwkwk berhubung nama aku Prastika, jd temen" sering manggil aku dengan sebutan "pras"

Sebenarnya sih nama aku kepanjangan apa yaaaaa? 18huruf-_- tapi, nama doi lebih panjang, 26 huruf .. Sependek atau sepanjang apapun nama seorang anak, itu adalah pemberian orang tuanya. Ada anugerah didalamnya, syukuri saja.

Oke, bahas nama ku ya sekarang.
Prastika.
⇨ Prastika itu artinya kristal (kata mbah google yaaa hehe).
⇨Dwi itu artinya dua.
⇨Kusumah itu artinya (sebenarnya Kusuma, tapi mungkin mama mau beda dari yg lain, jd ditambahin H dibelakangnya.. artinya tuh berbudi luhur sekuntum. Bisa dibilang "bunga" kali yaa.)

Jadi, Kesimpulannya
       "PRASTIKA DWI KUSUMAH"
itu memiliki makna Kristal kedua dari sekuntum bunga yg memiliki pribadi yg luhur. Nyambung ngga sih? wkwk pokoknya itulah. Aamiin.. semoga aja orangnya sesuai dengan namanya yaaa hihihi

Kenapa kristal? mungkin mama mau aku seperti kristal yg berkilauan.
Kenapa dua? karena aku dua bersaudara
kenapa kusumah? Mungkin mama mau aku jadi sekuntum bunga yg selalu mekar tiap waktunya. Hehehe

Itu arti namaku, bagaimana namamu?

Tidak ada komentar:

SINOPSIS BIARKAN MENGALIR SEPERTI AIR

Alea, remaja enam belas tahun yang berulang tahun setiap bulan Januari tidak pernah berharap Tuhan mendatangkan sahabat seperti seriga...