Sabtu, 04 Januari 2014

Banyak kisah tercipta bersama sahabat

Haaaiii selamat malammm^^
Sebenernya capek juga nih baru balik dari kotu dan monas langsung nyangkut di blog. Waw hari ini hari libur terakhir di semester 1 inii. Jadi, gue sepakat sama sahabat" gue buat liburan ke tempat ini naik kereta!HAHAHAHA
Sumpah, banyak banget yg pengen gue ceritain ke kaliannnn..
Dari mulai kecewanya di stasiun cikampek, duduk berhadapan sama bapak2 yg menurut gue beliau orang Jawa, terus ketemu segerombolan anak cewek cowok yg gue kira mereka SMA kelas XI/XII taunya SMP kelas IX! Gilak badannya bongsor banget*apagueygemangkecilbanget?fyuuh diantara mereka ada cowok yg cakeppppp haha tinggi,bersih,manis bangetttt♥tp gue yakin dia bukan anak kelas IX *sotoy dikit gapapa kali yaa*=)) idaman banget, tapiiii gue udh terlanjur stuck di sensen─doi yg sama sekali ga pernah ada usaha buat gue de-ke-tin, sampai kisah obrolan sahabat gue dengan dua orang bule cantik yg gue temuin di kota tua.:))
terus teruss banyak kejadian lucu yg bikin para penumpang busway ngeliatin gue sama sahabat" gue.  And d lasssstttt, waktu pulang, gue ketemu cowok brewokan! Gue gak tau harus ngomong apa buat yg satu ini.. Tar gue lanjutin dibawah ceritanyaaa.. xD
Emang bener yaa, dimanapun kemanapun asal bareng sahabat, semua jd asyik daaannn bakalan jd kisah yg gabakal ilang dalam ingatan gue. Hikss..:")
Jam 5 subuh gue udah nyampe tuh di stasiun cikampek buat ambil tiket jurusan kota. Gilaakkk baru nyampe gue disana, udeh keliatan antrian tiket panjang beuuud di loket itu. Hasemeleeehhh bakal kebagian kagak yaaak?sempet mikir gituu gue. Apalagi, waktu tau tiket keberangkatan jurusan kota abis buat jam 5!!
untung ga bisa ditolak, malaikat tanpa sayap bernama "petugas loket" baeek sama gue dan sahabat" gue. Dia mendahulukan gue dan sahabat" gue buat ikut kereta jam 5an ituuu. Kurang baik apa coba tuh penjaga loket? yg lain udh ngantri panjang kali lebar sama dengan luas, tapi tuh penjaga malah ngedahuluin kita-kita. Seharusnya kita ikut kereta yg dteng set.6 pagi, karena kebaikan petugas itu kita jd ikut kereta yg jam 5 subuh ituuu. Hahahahaha
─di dalam kereta─
bisa dibilang ricuh ga ricuh buat yg satu iniii hehehe kita masuk kereta dengan agak sedikit lari-lari kecil gituuu, tudaan tuh kereta emg udh mau jalan. Ampe gue nemuin tempat duduk yg cocok, duduklah gue dan sahabat" gue disitu. Benerkaannn baru duduk, kereta udh jalan lagi aja.
Depan gue, ada bapak" yg lg tidur.
Tapiii garagara ke-rem-po-ngan gue sama sahabat" guee tuh bapak jd bangun dr tidur nyenyaknya. Hahahaha
Ditengah perjalanan, dia ngajak kita ngobrol! Dari gelagat cara bicaranya sih dia orang
Jawa!wwkwk
─setengah jam kemudian─
dateng tuh segerombolan anak anak dari sta. Karawang. Hmmmm awalnya sih emang keliataan jutek-jutek gituu tapi akhirnya suasana itu mencair waktu salah satu dr sahabat gue nyapa apaan tau tuh ke mereka gue lupa. Haha
Di paling depan, gue liat ada cowok yg tingginya melebihi sensen, lebih dikitlaah..hmmm ni cowok bikin gue ama sahabat" gue saling natap satu sama lain. Manissss banget weyyy! =)) tuh cowok pake kaus lengan panjang warna biru garis abu2.
tapi gue bingung nih cowok wktu di kereta breng mulu sm cewek yg pke gamis itu. Pacarnya?
Kita semua emang punya tujuan yg sama, stasiun kota. Tapi, tuh anak karawang segerombolan tadi, turun di stasiun kemayoran. Tiga orang di antara mereka ada yg ga punya tiket, drpd di denda, mereka semua turun deh di sta. Kemayoran. Dalam keadaan seperti inilah, solidaritas harus terjaga, yegakk?
Sedangkan gue, ama shbt" gue tetep nerusin perjalanan ampe ke sta kota. Nyampe disana, perut gue ama shbt gue udh nge dance aja di dalam. Lapaaarrr!!!
lapar itu salah satu nama pemain chelsea yaaa?
ITU LAMPARD! wkwk=))
Di sta. Kota, kita kita dibuat ngakak sama petugas pengecek tiket *gue gatau namanya apaan* yg jelas pakaian seragamnya kayak LLAJ gitu, ngek. Berhubung gue yg megang tiket, gue unjukin dah tuh tiket kita ber-4. Saking polosnyaa, *polos apa b-go nih?* kita ngejawab pertanyaan itu petugas gendut yg iseng. "Namanya siapa?"
ya kita sih cmn ngejawab nama masing2. "Oliv, Lisa, Prastika, Isna".. Awalnya gue heran, perlu nama ya buat pengecekan tiket?masa sih? terus, sahabat gue ada yg nanya balik ke itu petugas, "kenapa emangnya pak?" dengan seenak udelnya itu petugas yg masih terbilang muda dengan badan gemuknya bilang, "engga, cuman nanya doang".
Sialan!!! Kita gerutu sepanjang jalan ampe toilet, tapi agak ngakak juga sih kenapa juga mau jawab pertanyaan petugas gendut itu. Ckckck
selesai makan, kita lgsg nyari aja halte busway.
Naah udh nyampe di halte busway jurusan monas, kita naik dah tuh busway. Lumayan ramai, gue sama sahabat" gue ampe berdiri. Haha sebagai cewek cewek yg kuat, tegar, tapi sekalinya galau udah gatau harus digimanain lagi, berdirilah gue sm sahabat" gue di dalam busway..
Di busway, kita ketemu bapak" yg baik. Alhamdulillah, Tuhan memang selalu menjaga kita lewat makhluk ciptaan-Nya; bapak baik itu. Beliau ngajak kita ngobrol tuh di dalam busway. Hmm gue liat tentengannya ada plastik yg bertuliskan SOGO. Wawww sogo mennnn! haha mahal pasti-_-
disitu kita ditanya mau kemana dan segelincir pertanyaan lainnya. Kadang, kita juga balik bertanya sih ke bapak itu haha. Eh eh pas kita lg ngobrol, ada mas mas nyambung" kayak kabel, "dari Cikampek ya neng? saya juga sama dr Cikampek. Cikampek mananya emang?"
WTF tuh mas-mas berarti drtd nguping pembicaraan kita sama bapak" itu hahaha kesepian mas kagak ada temen ngobrol di busway?ngakak gue.
dannn yg bikin awkward bgt itu saat kita tau semua penumpang disitu ngeliatin kita . SE-MU-A mennn bayangin ajelooo tapi kita sih selow selow ajaa. Mungkin mereka heran ama kita kita yg ngobrol sama bapak" yg umurnya sekitaran bapak gue itu sambil bercanda layaknya anak remaja yg sedang ngobrol asyik dengan teman sebayanya. Hihihihi
─Nyampe di Monas─
"jodoh emang gak kemana" berlaku buat kali ini.
Setelah kita ngubek ngubek isi monas dan capek, akhirnya tujuan kita selanjutnya balik ke sta kota. Sebelum nyampe gerbang monas, gue liat dua anak yg termasuk gerombolan anak karawang tadi. Cewek bergamis bersm satu orang cowok berbaju hitam, yak!bukan biru bergaris abu2. Mereka ga pacaran? seriuuusss? berarti, gerombolannya jg lg ada di monas dong? tapi dimana? gue sih fokusnya bukan ke gerombolannya, tapi ke salah satu cowok yg gue ceritain td itu, yg pake baju biru grs abu2.. daann awkwardnya lagi, yg pertama kali ngeliat tuh cowok manis and cool(tapi ga se-cool sensen) itu GUE. aneh gasih? apa kebetulan?
Kita liat sih cowok itu lg menyendiri. Dia gak ikut gabung ama teman2nya. apa gue bilang. Berarti yg pake gamis itu bkn pacarnya. Tapi kok pas di kereta kayak yg pacaran yaaa?hmmm
Cowok berkaus biru bergrs abu2 itu pun menyadari kberadaan kita. Dia sempet ngelirik ke arah kita. Lagi lagi kita saling natap, lalu ketawa. Wkwk=))
Kita jalan trus tuh. Sampe dluar grbang, gue sempet ngeliat cowok td lg. Dan skrg, dia breng salah satu cewek dr gerombolannya itu.
Kita makin bingung lah yaaaa. Sebenernya tuh anak pacaran ama yg mana? hahahaha
Yups. Kita balik ke sta kota buat beli tiket duluan. Untung aja duluan dan udh beli tiket buat pulang, kalau kagak antrian dr ujung sta loket yg ujung belah kanan ampe loket ujung belah kiri udah bikin kita mati berdiri kali disitu. Gilaak, antriannya udh kayak kereta.  Bener" daah. Hahaha
Udah tenang tuh dapet tiket pulang, kita masih punya waktu 2jam setengah an buat main2 di Kota Tua. Disana, ada pertunjukkan debus, yaudh kita nonton tuh di bawah panasnya teriknya matahari. Halah takut item amat sih emang udh item kan gue? wkwk
Bosen liat tuh debus, kita istirahat di taman sekitar situ. Eh lewat dah tuh dua orang bule cantik. Sahabat gue pd mau minta foto. Yague sih ngikut aja. Gue sama lisa ngikutin olip sama isna dr belakang. Isna sm olip udh ngejar tuh bule. Ampe di bule, tuh anak dua bilang, "excuse me. Mau minta picture, boleh?"
anjirr gue ngakak tuh bule pasang muka secengo cengonya muka orang cengo. Akhirnya dia bilang, "iam sorry, i jst wanna go home now" kata isna sm olip sih tuh bule ngomong gitu. Ya gue yg denger ngakak abislah. Mana tau tuh bule kalimat "mau minta picture, boleh?" Yaiyalaaahh jelas tuh bule kgk ngerti apa yg lo omongin issss. Untung gue ga ikut, memalukan pastiii hahahaha-_-
Oke, pulang dr kotu gue cuman bawa oleh" baju aja. Hehe hheee
kita lgsg ke sta. Kota. Kereta brgkt jam set.2 an siang hari.. eh pas gue cek di jalur 5, jam 1 an tuh kereta udah siap aja disitu. Daripada ketinggalan, kita lgsg nyari tempat duduk. Gerbong ke empat akhirnya jd pilihan kita.
Sempet ngebatin gue, "gerombolan itu mana yaaa? kok ga bareng?!"
eh akhirnya gue keceplosan di depan sahabat" gue. "Eh, gerombolan td manasih? kok ga breng kita lagi?"
Sahabat gue ada yg jwb, "eh iya yaaa. Mungkin di gerbong belakang kaliii. Liat aja nanti kalau udh nyampe sta. Karawang.."
Kereta pun melaju.. ci e lah hah
Gue lupa pas berhenti.di sta mana tuh yaa ada dua cowok yg masuk ke dalam kereta, berdiri ga jauh dr tempat kita duduk.
Lagilagiiii,  kita saling natap. Haha lucu dah pasti begini kalau ada cowok cakep. Zak-_-
Tinggi, bidang banget. Cocok buat jd abri. Pakai jam tangaaannnn aw haha dengan kaus pendek abu2nya simple, dan celana dibawah lutut dikit dan sandal jepit swallow warna hijau COOL nya ga hilang. Ditambah dengan brewokan! aissh brewokan brooo!
brewoknya kagak nyeremin, malah bikin itu kaka kaka tambah cool, keren gilaaaaa, cakep!!
Mungkin ada setengah jam itu kaka kaka berdiri.
kebetulan, kursi belakang gue sama olip kosong krn penumpangnya udh pd turun. Alhasil, itu dua kaka kaka yg gatau siapa namanya itu duduk pas dibelakang gue, waw! HAHAHA
Itu kaka yg brewokan dalam kesederhanaan nya, dia tetap cool. Gue sedikit ketawa sekaligus salut sama penampilan nya yg simple seperti itu.
Sepanjang perjalanan, gue ama sahabat gue itu merhatiin tuh kaka brewok yg Berkali kali kita liat dia selalu ngasih ke pengemis tunanetra. Dan ini bikin nambah kita salut sekaligus kagum.
Tampan, sederhana, dermawan. Yaaa kita ngeliatnya cuman senyum senyum ajasihh. Teman kaka brewok nya juga ikut ngasih cuman dia ga beberapa kali seperti yg dilakukan kaka brewok ituu. Hehehe
Stasiun demi stasiun telah terlewati. Paling lama berhenti itu di stasiun tambun. Lama banget-_- apalagi nunggu sensen(?) *EH
Terlalu ketinggian gila gue ngarep bisa deket doi-_- haha-__- haha-__-
penumpang yg naik juga makin banyak, huekkk..
Langsung ajadehya di sta. Karawang. "Eh woi, sta. Karawang nih? gerombolan itu mana?" celetuk gue. "Kayaknya ga bareng kita deh. Mungkin dia msh di sta. Kota kali. Kalaupun mereka bareng kita, pst mereka turun sekarang" kata sahabat2 gue.
Eh tapi, waktu kereta mau jalan pelan meninggalkan sta. Krw, gue liat dr jendela kereta cowok berkaus biru garis abu2!!
"eeh itu liaaattttt. Rombongan anak krw yg brgkt breng kita kn?
nah tuh yg paling blkg. *Nunjuk cowok berkaus biru bergrs abu2*"
Kata gue.
"Dih iya siah woooy. Brrti mereka di gerbong belakang!!" Seru shbt2 gue.
Lagi lagi untuk yg ke dua kalinya gue liat anak itu yg paling pertama. Dear God, apa ini kebetulan jga?
─Sta. Cikampek─
Kita semua siap2 buat turun tuh. Kirain gue sm anak anak itu dua kaka yg gatau siapa namanya bakal turun juga di cikampek. Taunya engga. Hmmmm sdngkn trkhr itu Purwakarta, berrti dia orng PWK!haha
Oke, cukup segini. Gue mau istirahat duluuuu. Doanya, semoga bisa di pertemukan kembali dengan dua orang itu (cowok berkaus biru brgrs Abu2 dan kaka yg brewokan ituu) =))
oh ya sensen, kapan aku bisa kenal denganmu ya?

Tidak ada komentar:

SINOPSIS BIARKAN MENGALIR SEPERTI AIR

Alea, remaja enam belas tahun yang berulang tahun setiap bulan Januari tidak pernah berharap Tuhan mendatangkan sahabat seperti seriga...