Minggu, 15 Desember 2013

Dear kamu,

Dear kamu,

Hanya bisa memberi tanda padamu melalui tulisanku. Maksud ku hanya satu. Kau tau, lalu kau diam. Itu!

Tak ada hal yang ku inginkan lebih dari itu saat ini. Harus kamu tau, aku berbeda dengan yang lain. Jikalau memang sudah saatnya (BUKAN SAAT INI) perasaanmu itu berubah dan menyadari semuanya, carilah aku.
Karena di lain waktu, aku masih menjaganya untukmu. Sampai kapanpun── jika memang Tuhan menghendaki aku untuk memilikimu.

Sebut saja "pacaran". Yg saat ini sudah mewabah di remaja zaman sekarang. "pacaran" sebelum menikah (terlalu jauh membahas tentang ini pada postingan ini,maaf) itu bagaimanapun haram hukumnya. Semua yg mendekati zina itu haram. Aku tak mau menodai "Perasaan" itu dengan aktivitas  "pacaran". Dimana, pacaran sebelum menikah itu hanya untuk pasangan yang tak bisa berkomitmen. Putus──sakit hati.

Lebih baik aku menjaga semuanya untukmu, sampai kau Halal bagiku. Berharap, kau menjaganya seperti aku menjaga ini semua. Jaga hatimu, karena aku disini selalu menjaga hatiku untukmu.

Tidak ada komentar:

SINOPSIS BIARKAN MENGALIR SEPERTI AIR

Alea, remaja enam belas tahun yang berulang tahun setiap bulan Januari tidak pernah berharap Tuhan mendatangkan sahabat seperti seriga...