Minggu, 03 Agustus 2014

Untukmu, yang ku harapkan sebagai calon imamku

Assalamu'alaikum wr.wb

Haloo Prastika punya puisi ehehe
buat dia yg jauhhh disana..
Pasti bakal jauh selama bertahun2.. Berharap, dapat dipertemukan lagi bersama rencana-Nya yang indah.. aamiin YaRabb..

Untukmu, yang ku harapkan sebagai imamku.. Semoga di manapun kamu berada, hatimu selalu berpaut pada-Nya..

DUHAI ALLAH

Duhai Allah..
Sejauh apapun ia pergi
Sejauh apapun diri ini darinya
Sejauh apapun jarak yang ada
Hamba harap hatinya tak akan jauh dari-Mu.


Biarkanlah hati ini terisi oleh-Mu
Biarkanlah pikiran ini terisi oleh-Mu
Biarkanlah kaki ini melangkah karena-Mu



Duhai Allah..
Izinkanlah mata ini memandang yang halal bagi-Mu
Izinkanlah hati ini mencintai setelah-Mu
Izinkanlah tangan ini membantu hamba-Mu
Izinkanlah lisan ini terucap hanya untuk asma-Mu



Duhai Allah..
Ia memang jauh..
Tak tau berapa jarak yang harus aku tempuh
Namun, izinkanlah hatiku berlabuh



Duhai Allah..
Jika waktu itu datang
Pantang buatku untuk memandang
Hanya untuk imamku seorang



Duhai Allah
Tak masalah jikalau ini kehendak-Mu
Tak ada yang salah jika ini jalan-Mu
Semua indah karena rencana-Mu



Duhai Allah..
Izinkan aku untuk bertukar tulang dengannya
Ia menjadi tulang punggungku dan aku menjadi tulang rusuknya
Ridhoi aku bersamanya
Restui aku menjadi pelitanya
Semoga ini tak menjadi doa semata.


Wassalamu'alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

SINOPSIS BIARKAN MENGALIR SEPERTI AIR

Alea, remaja enam belas tahun yang berulang tahun setiap bulan Januari tidak pernah berharap Tuhan mendatangkan sahabat seperti seriga...